About

Assalamualaikum wr. wb.
Bis millahirrahmanirrahim, alhamdulillahi rabbil 'alamin, wabihi nas ta'in, 'ala umurid dunya wad diin. Wassolatu.... *eh yaudah ga usah basa basi pake opening segala.
About this blog...
Ini blog gue, itu blog orang. Daripada visit blognya orang, mending beli ketoprak *eh.
Jujur aja gue cuma nyoba-nyoba bikin blog, jadi maklumin aja ya kalo banyak kekurangan di sana sini. Blog ini isinya enggak ada yang istimewa kok. Gue make blog ini buat tempat curhat *eaa. Terus gue juga manfaatin blog ini buat nyampein aspirasi gue, pendapat gue, keluh kesah gue, dll. Terusss buat bagi-bagi sedikit informasi juga.
Saran dan kritiknya ditunggu yah. Tapi ga usah sampein ke saya, cukup ngomong dalem hati aja. Cukup! Hehehe.
Hatur nuhun. Visca Barca!
Wabilla hittaufik wal hidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

About